Jangan Biarkan Persaudaraan Kita Pudar Hanya Karena Harta yang Bahkan Bukanlah Kunci Kebahagiaan

Loading...
Loading...
harta, dalam pemikiran orang – orang tertentu harta terlihat jadi segalanya dalam kehidupan yang sering – kali saya kurang ingat kalau masih banyak yang lain yang lebih berharga daripada harta maupun kekuasaan.
banyak dari kita yang mempertaruhkan persaudaraan cuma demi harta yang pertama lagi berharga kunci dari kebahagiaan untuk kehidupan kita.
jangan bairkan persaudaraan kita memudarkan harta dunia.
hakikatnya persaudaraan jauh lebih berarti dan tidak dapat diganti dengan harta maupun kekuasaan
jangan perkenankan hidup kita dibutakan oleh kekuasaan dunia, harta berlimpah tetapi jadi buta dalam seluruh dunia.
hakikatnya persaudaraan merupakan setengah penggalan terutama dalam kehidupan kita yang tidak dapat diganti dengan harta maupun kekuasaan dan juga jauh lebih berarti dari segalanya.
jangan perkenankan memudar, persaudaraan tingkatnya jauh diatas harta yang sifatnya dapat lenyap seketika
bukanlah baik bila sangat berambisi buat jadi penguasa tetapi jadi kurang ingat pada perihal yang betul – betul tidak dapat dihilangkan dari kehidupan kita.
persaudaraan tingkatnya jauh diatas harta, lagi harta cumalah kepemilikan dunia yang dapat lenyap dengan mendadak, namun kerabat merupakan penggalan terutama yang wajib senantiasa kita jaga dan juga jangan hingga jalinan persaudaraan kita jadi pudar cuma karna urusan dunia.
kerabat tidak dapat dikorbankan demi whatever terlebih karna harta dan juga kekuasaan semata
jangan hingga kita jadi kurang ingat diri dan juga buta hati cuma karna harta dunia, karna sering – kali hartamembuat kita acuh taak acuh pada kerabat maupun keluarga yang yang lain sebaliknya kerabat jangan hingga jadi korban cuma karna harta dan juga kekuasaan semata ataupun terlebih lagi demi whatever.
harta tidaklah kunci dari seluruh kehidupan, tetapi persaudaraan merupakan harta yang sesungguhnya

harta tidaklah kunci kebahagiaan dala hidup kita, tetapi persaudaraan pula jadi kunci kebahagiaan hidup kita yang betul – betul wajib diaga kerukunannya karena kerabat dan juga keluarga merupakan harta yang sebetulnya.
genggam erat persaudaraan kita supaya bersama ketahui dan juga menyadari kalau kerabat merupakan segalanya
kerabat merupakan harta yang wajib dilindungi dan juga dirawat dengan sebaik – baiknya, karna kerabat merupakan tempat rehat amat aman baik dalam kondisi suka maupun duka.
genggam erat persaudaraan kita jangan hingga teman mengusiknya terlebih cuma karna harta, kita wajib bersama ketahui dan juga siuman kalau kerabat merupakan segalanya.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Biarkan Persaudaraan Kita Pudar Hanya Karena Harta yang Bahkan Bukanlah Kunci Kebahagiaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel