Tidak Usah Pamer Apalagi Sombong di Depan Siapapun, Sungguh yang Kamu Miliki Hanya Titipan Dari Allah

Loading...
Loading...
tidak harus terasa besar di hadapan teman , tidak harus sombong di depan siapa pun, cuma karna kalian telah allah bagikan kelebihan yang menurutmu cuma seorang diri yang memilikinya.
harta, jabatan, dan juga kekuasaan semisal, karna begitu yang kalian miliki dikala ini suatu titipan dari allah, dan juga dapat kapan aja allah ingin mengambilnya darimu.
allah dapat aja dengan ajakan keadaanmu, hingga tetaplah hati
iya, allah dapat aja dengan mata dan juga tanpa memohon izin darimu untuk membuatnya berulang, hingga tetaplah hati melindungi apa yang sudah allah amanahkan jadi milikmu.
jangan pikirkan sesuatu dikala nanti apa lagi yang kalian nikmati dikala ini tidak ingin dimintai tanggung jawab, karna sekecil apapun yang melekat pada hidup kamu hendaklah diperhitungkan jawaban secara perinci.
tidak susah untuk allah mengubah keadaanmu dengan teman , hingga tidak harus jumawa memamerkan yang kalian miliki
dan juga jenuh yang tentu saja, membosankan untuk mengubah keadaanmu, hingga tidak perlu jumawa memamerkan yang kalian miliki dengan busung dada.
senantiasa berlakulah santun kepada teman , karna evaluasi manusia itu tidak hendak menaikkan whatever kepadamu, karena yang menghitung dirimu merupakan allah.
kondisikan hatimu sebijak bisa jadi, supaya hingga kapanpun kalian tidak sempat diperbudak setan dengan watak sombong
lalu kondisikan hatimu sebijkasana bisa jadi, jangan ingin diperbudak nafsu, tidak harus memburu evaluasi manusia, supaya hingga kapanpun kalian tidak sempat diperbudak setan dengan watak sombong.
senantiasa bersahaja dengan watak rendah hatimu, karna terus menjadi kalian merendahkan hatimu hingga hendak terus menjadi besar kedudukanmu di hadapan siapapun.
ingat, yang jadi kelebihanmu saat ini merupakan berkat kemurahan allah, hingga jangan membikin allah tidak menyukai
dan ingatlah dengan baik, yang jadi kelebihanmu saat ini merupakan berkat kemurahan allah, yang jadi pakaian kebesaranmu sampai teman menyimpan hormat kepadamu merupakan karna allah menutup aibmu, hingga jangan membikin allah tidak menyukaimu dengan tingkah congkakmu.
serupa whatever kalian dikala ini senantiasa carilah ridho allah, senantiasa jadilah orang yang rendah hati supaya kebaikanmu terus menjadi allah tambahkan
intinya, serupa whatever kalian dikala ini, seberkecukupan whatever kalian dalam hidup ini, senantiasa rendah hatilah dan juga carilah ridho allah, karna seluruh yang kalian miliki tidak terdapat manfaatnya apabila tidak allah ridhoi.
jadilah tetaplah kalian jadi yang rendah hati, menghargai, menghormati, dan juga bangga di hadapan siapapun, kalian dapat mengandalkan kemampuan untuk selalu berusaha dan tidak berusaha untuk menjatuhkan.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tidak Usah Pamer Apalagi Sombong di Depan Siapapun, Sungguh yang Kamu Miliki Hanya Titipan Dari Allah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel